-->
BLANTERWISDOM101

Tipe-Tipe Orang Yang Susah Gue Lupain

16/08/14
Tipe-Tipe Orang Yang Susah Gue Lupain - Selamat siang menjelang sore para +Blogger. Pada kesempatan kali ini, admin +Fahmy Ramdhani ingin berbagi sedikit cerita tentang ciri-ciri orang yang susah dilupain di salam benak kita, ada yang baik dan ada yang buruk juga, yok mari kita simak saja langsung inilah tipe-tipe orang yang susah gue lupain.

Tipe-Tipe Orang Yang Susah Gue Lupain

Karena Keadaan

Sangat menyakitkan merasakan perpisahan di mana kamu ataupun dia tidak bisa berbuat apa-apa. Bukan karena beda perasaan, kurang perhatian, tapi berpisah karena keadaan. Sakit bila diingat, tapi mustahil untuk dilupakan...!!

Tanpa Alasan yang Jelas

Perpisahan tanpa alasan yang jelas adalah hubungan yang belum selesai.


Karena Kesalahan Sendiri

Ketika dia ada, kamu tidak peduli, kamu tidak acuh. Dia mati-matian mengejar kamu, menunjukkan seberapa pedulinya dia padamu. Kamu seperti itu hanya atas dasar gengsi yang kamu tuhankan itu.

Lalu dia memilih untuk berlalu, mengejar sosok lain yang lebih menunjukkan tanpa malu-malu. Yang dia butuhkan hanya alasan untuk tetap berjuang selalu, bukannya mendapatkan cuek, dingin, dan gengsi yang kau turuti melulu. Jika kamu merindukan sosok seperti ini, salah siapa?

Keburu Pergi Tanpa Sempat Dimiliki

Dia ada. Dia dekat. Dia mengisi. Lalu dalam sekejap, dia menghilang. Bagaimana bisa kamu merasa tidak kehilangan akan sosok semacam itu?

Perhatian Padahal Bukan Siapa-Siapa

Ketika kamu nggak bisa lagi mengandalkan orang-orang yang kamu miliki, dia datang membawa sejuta harapan, perhatian, kenyamanan. 

Celakanya, kamu bukanlah siapa-siapa baginya, tapi bagi kamu dia adalah segalanya.


Ngajarin Banyak Hal

Kamu jadi bisa lebih santai dalam menghadapi masalah karena dia selalu bilang hidup itu untuk dinikmati. Kamu jadi lebih rapi dalam nyusun sesuatu karena kata dia rapi itu indah. Kamu jadi lebih berani ngambil risiko karena kata dia kegagalan sama dengan pelajaran.

Dia yang mengajarkan kamu banyak hal baik dalam hidup, akan kamu ingat pula seumur hidup.

Serba Pertama

Pertama kali kamu dijemput dan diantar sampai rumah, bukan cuma sampe gerbang. Orang pertama yang nekat ngajak ngobrol ayahmu yang galak itu. Dan masih banyak hal-hal pertama lainnya. Pertama kali main ke tempat jauh. Pertama kali lewat jalan itu.

Efeknya, setiap kamu melakukan hal itu dan lewat lokasi yang sama, yang terbayang selalu dia. Yang pertama.
Tipe-Tipe Orang Yang Susah Gue Lupain

Lucu dan Ngeselin

Ketika kamu mumet sama segala masalah yang ada, kamu cuma butuh dihibur. Ketika kamu pengen curhat, maunya bukan disalah-salahin. Ada orang ini yang nggak peduli seberapa disemprotnya dia sama kamu yang lagi sebel, dia tetap ada dan nggak berhenti ngeledekin kamu. Anehnya, tingkahnya meski bikin kamu kesel, sekaligus juga bikin kamu terbahak.

Sialnya, itulah yang bikin kamu nggak bisa lupain dia.

Bikin Nyaman

Dia yang selalu bisa bikin kamu senyum di tengah kesedihan. Dia yang bisa membuka mata hati kamu ketika kamu kalut. Dia yang membuat tenang cukup dengan melihat matanya. Dia yang mendengarkan.

Bagaimana bisa kamu melupakan orang seperti ini?
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅