-->
BLANTERWISDOM101

Game Online Terbaru Dizzel Reload

Game Online Terbaru Dizzel Reload

Game Online Terbaru Dizzel Reload

Official Launching date :

Selasa, 13 May 2014 pkl 07.00 WIB

Saat Dizzel Official Launching Seluruh Nama Clan, Karakter, Rank & Pangkat tidak dihapus ataupun direset

Dizzel Reload adalah game online TPS (Third Person Shooter) yang diterbitkan oleh game portal no.1 di Indonesia, Gemscool, yang menawarkan banyak variasi fitur yang sangat menarik. Dengan tema "Military Shooting Action Game!" dan fiksi ilmiah masa depan dimana umat manusia telah menghancurkan sebagian besar Bumi akibat perang nuklir yang berkepanjangan. Pertempuran sekarang terjadi antar sisa manusia yang berhasil selamat dan memperebutkan sumber makanan dan air yang sangat terbatas. 
Keunggulan Dizzel yang mencolok tentu kualitas grafis yang sangat bagus, kemudian dalam fiturnya game ini menawarkan berbagai pilihan karakter dan game mode yang sangat menarik!!

FITUR SPESIAL YANG TERDAPAT DI GAME ONLINE DIZZEL RELOAD:

Sprint & Roll
Tidak seperti Game FPS pada umumnya, Dizzel mempunyai fitur yang dinamakan Sprint & Roll, kedua fitur ini akan sangat sering kamu temui dan gunakan pada saat bermain, bahkan skill ini dapat membuat perbedaan yang sangat berarti dalam melawan beberapa jenis senjata dalam keadaan tertentu.

Groggy State
Pada kondisi tertentu, karakter pada Dizzel bisa masuk dalam Groggy State. Groggy State adalah fitur pada Dizzel yang memberikan waktu tambahan pada karaktermu untuk mendapatkan pertolongan dari teman satu tim. Waktu tambahan yang diberikan kepada karaktermu pada saat Groggy State adalah 4 detik, namun waktu ini bisa diperpanjang sampai dengan 10 detik jika kamu terus menerus menekan tombol spasi. Pertolongan ini pun dibatasi sebanyak 1 kali saja, jika temanmu berhasil menolongmu, maka HP karaktermu akan pulih sebanyak 50, namun AP(Armor Point) karaktermu tidak akan pulih. Namun perlu diperhatikan juga, pada saat karaktermu sedang dalam Groggy State, musuh bisa melancarkan Finishing Move ke karaktermu untuk mencegah kamu mendapatkan bantuan dari teman.

Finishing Move
Finishing move dapat digunakan apabila pemain berhadapan langsung dengan lawan yang sedang dalam status Groggy dengan cara menekan tombol “F”.

Help Friend
Help friend dapat digunakan apabila pemain berhadapan langsung dengan teman satu tim yang sedang dalam status Groggy dengan cara menekan tombol “F”. Teman yang berhasil mendapatkan pertolongan akan bisa melanjutkan permainan dengan HP+50, namun tanpa AP sama sekali. Setiap pemain hanya bisa ditolong maksimal 1 kali.

Auto Cover, Cover Jump & Cover Shoot
Fitur Auto Cover, Cover Jump dan Cover Shoot adalah fitur yang sangat berguna di Dizzel yang memanfaatkan lingkungan dan objek sekitar pemain untuk melindungi diri sendiri dari tembakan musuh, melakukan serangan dadakan, ataupun untuk memantau keadaan sekitar tanpa harus membahayakan diri sendiri.

Skill
Setiap pemain di Dizzel bisa menggunakan satu atau beberapa skill yang sudah di-equip pada Skill Slot yang tersedia. Skill hanya bisa digunakan jika Skill Bar sudah penuh, dan setiap Skill mempunyai durasi yang berbeda-beda tergantung dari fungsinya.

Realistic Damage
Ini adalah salah satu fitur pada Dizzel yang tidak ada pada game FPS lainnya, yang dimana semakin jauh jarak si penembak dan musuhnya, maka damage yang dihasilkan akan semakin kecil, begitu juga sebaliknya, semakin dekat jarak antara si penembak dan musuhnya, maka damage yang dihasilkan akan lebih optimal. Maka dari itu Shotgun adalah salah satu senjata paling efektif pada jarak dekat, namun Shotgun sangat tidak efektif jika digunakan pada jarak jauh.

System Requirement

=============
Minimum Requirements
  • OS: XP/Vista/7 
  • CPU : Intel Pentium IV 2,3 GHz
  • RAM : 1 GB 
  • VGA : GeForce 7600 
  • HDD : More than 1GB 
  • Direct X : DirectX 9.0
=============
Recommended System Specifications: 
  • OS: XP/Vista/7
  • CPU : Intel Pentium Dual Core (Duo) 
  • RAM : 2 GB 
  • VGA :GeForce 8600 
  • HDD : More than 1GB 
  • Direct X : DirectX 9.0

LINK DOWNLOAD GAME ONLINE DIZZEL RELOAD: 

Full Patch:
Patrial Patch

Sekian dulu artikel tentang Game Online Terbaru Dizzel Reload yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda. Salam gammers.
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅