-->
BLANTERWISDOM101

Free Download MediCure v1.0.7 Health & Medical WordPress Theme

Pada kesempatan kali ini saya +Fahmy Ramdani akan membagikan theme wordpress premium yang sangat cocok untuk digunakan pada wordpress yang berkategori kesehatan. Karena tampilan dari theme wordpress ini sangat bagus dan segar tentunya. Langsung aja gan simak riview theme nya dibawah ini:

Free Download MediCure v1.0.7 Health & Medical WordPress Theme

DEMO | DOWNLOAD

Fitur yang terdapat dalam theme ini dinatarnaya:

23 Kustom shortcode - medicure tema meliputi 23 Shortcode kustom, yang dikembangkan oleh cmsmasters yang akan membantu Anda membuat halaman yang sangat beragam dan interaktif. Semua shortcode yang built-in ke dalam editor drag'n'drop berguna yang memungkinkan Anda dengan mudah membuat profil dokter, pelayanan medis dan rumah sakit konten terkait lainnya. 
Panel kustom Admin - kami telah sangat diperpanjang admin WordPress awal untuk menyediakan Anda dengan lebih banyak fungsi yang mencakup berbagai macam pilihan dan pengaturan dan menyediakan fleksibilitas kustomisasi maksimum untuk membantu Anda membuat website klinik yang fantastis.

Valid CSS3 dan HTML5 - kode yang valid dan struktur dioptimalkan adalah salah satu poin kunci untuk situs web yang sukses yang akan berhasil dijelajahi dan diindeks oleh mesin pencari. Anda memerlukan ini untuk presentasi yang baik dalam hasil pencarian.

Bermanfaat Dukungan pelanggan - dukungan kami selalu dicatat oleh pelanggan kami lebih cepat, membantu dan profesional. Kami peduli tentang status ini dan melakukan yang terbaik untuk membuat pemeliharaan website lebih mudah bagi Anda, memberikan pemecahan masalah yang efektif.

Detil Tema Knowledgebase - dokumentasi tema mencakup semua pertanyaan yang mungkin, sehingga bahkan pemula dapat berhasil untuk membuat situs web yang besar dalam waktu yang wajar. Banyak screenshot dari panel admin dan front-end untuk membuatnya lebih mudah.

Kustom Widgets - tema mencakup koleksi besar widget kustom, yang memungkinkan lebih banyak kemungkinan manajemen konten dan memberikan opsi lanjutan untuk jaringan sosial, seperti Flickr, Facebook dan Twitter.

Lapisan Slider & Revolution Slider - tema Medicare dilengkapi dengan dua plugin slider populer termasuk, Layer dan Revolusi Slider, keduanya memiliki fungsi yang tertinggi dan efek yang menakjubkan. Tidak perlu membeli mereka.

Kustom Form Builder Tool - Tim Cmsmasters telah menciptakan alat pembuat bentuk kustom yang memungkinkan Anda membuat bentuk-bentuk dari berbagai jenis, seperti kuesioner, form kontak dll dengan berbagai jenis lapangan. Anda dapat menambahkan formulir ini di mana saja di situs web Anda! Anda dapat membuat bentuk janji untuk rumah sakit atau klinik, menambahkan berbagai survei kesehatan.

Drag'n'Drop Konten Komposer - isi komposer Drag'n'Drop membuat manajemen konten akan main-main mudah, cukup menambahkan elemen yang dibutuhkan , mengubah ukurannya dalam beberapa klik dan mengatur ulang elemen halaman hanya dengan menarik mereka melalui editor .

Kustom Posting Jenis - medicure memiliki 2 jenis posting kustom built-in : layanan dan testimonial . Keduanya sangat bermanfaat untuk situs Web medis , Anda dapat menambahkan layanan dengan berbagai fitur yang disertakan , memilih konten dan shortcode untuk menambahkan . Anda dapat membuat profil dokter , menambahkan berbagai layanan medis , seperti bantuan dokter gigi , konsultasi gizi , penelitian kimia dll

Responsif Tata Letak - Medi perawatan tema memiliki tata letak yang responsif yang akan merespon dengan lebar layar Anda dan membuat penampilan konten menjadi sempurna pada semua perangkat , dari layar desktop yang besar untuk ponsel dan tablet .

Retina Siap Theme untuk WordPress - display Retina mengatur permintaan khusus untuk situs web , dan medicure tema dikembangkan untuk memiliki kinerja tertinggi pada semua layar retina , memberikan kualitas presentasi premium untuk elemen website Anda .

SEO lanjutan untuk Wordpress - medicure tema memiliki kode dioptimalkan dan struktur , serta fantastis opsi Custom SEO untuk setiap halaman dan posting , sehingga dapat dengan mudah menambahkan data meta SEO penting untuk semua konten website Anda .

Kustom Halaman Backgrounds - Anda dapat mengatur latar belakang kustom untuk setiap halaman dan posting di situs web Anda , serta menentukan dalam untuk seluruh situs web pada umumnya . Pilih warna atau gambar latar belakang dan menetapkan jenis berulang dan positioning untuk itu .

Terbatas menu Warna - warna kemungkinan tak terbatas untuk Anda navigasi utama dan banyak elemen website lain memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan website Anda dengan gaya perusahaan Anda . Anda dapat mengatur warna apapun untuk masing-masing elemen menu Anda . Entah Anda membuat sebuah website klinik gigi , halaman layanan dokter pribadi, Anda akan menemukan banyak fungsi yang berguna .

Catatan : Semua gambar konten yang tidak termasuk dalam download utama.

Dukungan Berkualitas dan FAQ
Tema ini WordPress serta semua produk kami yang lain disediakan dengan rinci How-To deskripsi . Kami juga peduli bahwa pelanggan kami selalu mendapatkan bantuan profesional menggunakan produk kami .

Free Download MediCure v1.0.7 Health & Medical WordPress Theme

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅