-->
BLANTERWISDOM101

Cara cepat punya pacar, Supaya anda tidak terus jomblo

Cara cepat punya pacar, Supaya anda tidak terus jomblo


Pada kesempatan siang hari ini, saya akan membagi tips supaya cepat punya pacar, bagi anda jomblowers maka anda harus mengetahui apa saja tips supaya cepat punya pacar yang tepat untuk anda, kenapa saya posting artikel tentang "Cara cepat punya pacar, Supaya anda tidak terus jomblo" karena saya juga sudah 2th menjomblo :( 

Mendapatkan pasangan yang benar-benar cocok dengan hati itu susah lho, okelah boleh bilang cewek atau cowok itu banyak. tapi jika tidak ada yang cocok atau srek kan susah? meski sudah bertahun2 menjomblo saya tetap optimis bahwa ini belum waktunya dan tuhan pasti akan memberikan yang terbaik buat saya. oke deh cukup curhatnya..!! sekarang mari kita simak beberapa tips untuk mendapatkan pacar yang cocok dengan kriteria kita diantaranya:

Jangan Membandingkan Diri Dengan Orang Lain

Memang sih.. kadang ada rasa jika melihat teman sudah punya pacar, kelihatannya mereka bahagia sekali. Namun berhentilah membanding-bandingkan diri Anda dan teman Anda. Setiap wanita punya waktu paling tepat untuk jatuh cinta dan memiliki pasangan. Yang harus Anda lakukan adalah optimis.

Semakin Perluas Pergaulan

Bagaimana pria bisa kenal jika kegiatan Anda hanya mendekam di kamar? Memang benar, kenalan bisa lewat FB atau sosial media, namun hubungan akan lebih pasti jika Anda bertemu langsung dengan orangnya. Maka perluas pergaulan Anda, jangan tolak jika ada tawaran gathering atau kumpul-kumpul dengan teman baru.

Tidak Perlu Drama di Sosial Media

Apa yang Anda tulis di sosial media, itulah Anda. Maka tidak perlu menunjukkan kegalauan tentang status jomblo setiap hari, tidak perlu juga menggembar-gemborkan betapa sepinya hati Anda. Percaya deh, itu akan membuat orang lain ilfeel dan menganggap Anda sebagai wanita yang tidak tangguh menghadapi hidup. Buatlah status semangat atau lucu yang bisa menarik hati orang lain, termasuk.. siapa tahu ada pria keren yang stalking Twitter atau Facebook Anda.

Rawat dan Cintai Tubuh Anda

Ini adalah waktu yang tepat untuk merawat diri. Jangan mentang-mentang sedang jomblo, Anda jadi malas merawat diri. Tetap cintai diri Anda dan tubuh Anda, rawat sebaik-baiknya. Berpakaian yang sopan dan pantas ketika keluar rumah, siapa tahu Anda bertemu teman lama dan dikenalkan pada saudara laki-lakinya. Kalau penampilan Anda sudah rapi dan cantik, siapa tahu dia suka dengan Anda.

Jadi Diri Sendiri

Salah satu cara terbaik untuk mendatangkan cinta adalah menjadi diri sendiri. Saat Anda nyaman menjadi diri sendiri, orang lain akan nyaman di dekat Anda. Kalau sudah begini, pria akan melihat Anda sebagai diri Anda, bukan wanita yang berpura-pura jadi orang lain.

Sudah membaca artikel diatas? sekaran ayo praktekan dan jika sudah berhasil silahkan komen di kolom komentar dibawah ini :D
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅