-->
BLANTERWISDOM101

Morning Seks Ternyata Lebih Menyehatkan

Selamat sore pasa sobat blogger semua, semoga hari ini menyenangkan, pada kesempatan kali ini saya +Fahmy Ramdani mau membahas tentang morning seks ternyata lebih menyehatkan lho, karena ada beberapa alasan yang tidak terduga.

Morning Seks Ternyata Lebih Menyehatkan


Coba sobat bandingkan rasanya morning seks dan seks pada malam hari, lebih nikmat yang mana? dan akan lebih memuaskan yang malam atau yang pagi hari? wah tentunya beberapa alasan dibawah ini bisa menjawabnya.

Mengapa morning seks menyehatkan? bagaimana tips melakukan morning seks yang benar dan memuaskan?
Melakukan morning seks adalah hal yang sulit-sulit mudah sob, karena jika pasangan anda belum mengetahuinya maka andalah yang harus memberitahu dia supaya bisa mengetahui sinyal yang diberikan oleh anda, dan inilah beberapa tips untuk melakukan morning seks diantaranya:
  1. Pada saat anda bangun pagi coba anda bisikan kata mesra ditelinganya
  2. Cium aroma tubuhnya dengan mesra
  3. Hembuskan nafas anda ditelinganya
  4. Mulai lakukan foreplay
  5. Coba untuk merangsang pasangan anda dan memberikan dia sinyal bahwa anda sedang ingin melakukan hubungan seksual.
  6. Lakukan ciuman mesra di leher dan telinganya
  7. Raba secara lembut bagian payudara dan semakin mesra kemudian berikan gigitan nakal pada ujung payudara wanita
  8. Lakukan sampai berulang-ulang sehingga wanita anda akan terasa melayang
  9. Mulai mainkan kiltoris sehingga itu akan membuat wanita merasa sangat bahagia
  10. Lakukan persentasi dengan langkah pertamanya masukan setengah-setengah batang penis anda ke dalam vaginanya, sehingga pasangan anda akan merasa greget dan penasara.
  11. Nikmatilah.
Jika anda ingin melakukan perubahan pada posisi sex yang biasa anda lakukan bersama istri anda, maka akan lebih baik jika pada kesempatan yang panas ini anda lakukan posisi sex yang berbeda dan menyehatkan diantaranya:


1. Posisi girl on top memang posisi yang cocok untuk mencapai orgasme, tapi jika tidak berhasil Anda juga dapat mencoba posisi yang satu ini. Minta suami Anda untuk berbaring dengan wajah menghadap ke atas, kemudian duduklah di atasnya dengan posisi menghadap ke atas juga. Posisi ini membutuhkan kaki Anda berdua untuk tetap berdekatan supaya lebih menambah kenikmatan yang Anda berdua rasakan.

2. Torrid turns, Sekarang saatnya mencoba hal yang baru dengan meninggalkan ranjang untuk posisi yang satu ini. Berpindahlah pada meja, kemudian letakkan kaki Anda pada bahu suami Anda saat ia mulai memasuki Anda. Jangan lupa untuk mencengkeram pantat Anda saat permainan berlangsung yang dapat menambah gairah Anda.

3. Lap dance, Anda harus duduk supaya dapat melakukan posisi yang satu ini. Lalu, duduklah pada pangkuannya dan mulai goyangkan tubuh Anda ke depan dan belakang dengan rambut Anda berkibas-kibas di wajahnya. Posisi ini jelas membuat ia langsung mabuk kepayang.

Semoga bermanfaat ya ^_^ ............................!!!

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅