-->
BLANTERWISDOM101

Hal Yang Dilakukan Pria Saat Kecewa dan Marah Dengan Pacarnya

Hal Yang Dilakukan Pria Saat Kecewa dan Marah Dengan Pacarnya - Wanita sering kecewa dengan pacarnya adalah cerita biasa. Sudah sangat banyak cerita tentang wanita yang sakit hati, kecewa, marah dengan kekasihnya. Dan ternyata, hal yang sama juga terjadi pada pria. Wajar dong.. pria juga manusia, dan wanita juga tidak luput dari kesalahan (yang disengaja ataupun tidak).

Hal Yang Dilakukan Pria Saat Kecewa dan Marah Dengan Pacarnya
Jika wanita cenderung curhat, menangis, dan menjauhi pacarnya saat kecewa, bagaimana dengan pria? Inilah pengakuan mereka.
Berhenti Menghubungi Sementara Waktu
"Biasanya saya tidak akan menghubungi pacar selama beberapa hari jika sedang marah atau kecewa dengannya. Daripada saya harus bertengkar dan masalah makin melebar, lebih baik saya diam dan mendiamkan dia sampai pikiran tenang. Setelah oke, baru kami bertemu dan ngobrol lagi." - Dedy

Sengaja Cuek Beberapa Saat
"Saya akan cuekin dia beberapa saat, bahkan saya tidak akan membalas pesan-pesannya walau dia merengek. Dalam kondisi kecewa dan marah, saya butuh lebih banyak waktu untuk sendiri dan tidak butuh mendengar rengekan atau permintaan maaf. Tapi jika saya sudah tenang, saya pasti akan ngomong ke dia dan menyelesaikan masalah kami." - Danuar

Tidak Mau Bertemu Dengannya
"Biasanya saya akan menolak bertemu dengannya dan menjauh, sampai saya benar-benar siap untuk membicarakan masalah kami. Mungkin cara kami berbeda dengan para wanita yang suka curhat dengan temannya jika ada masalah, pria akan memilih menyendiri, termasuk saya." - Boby

Itulah beberapa hal yang dilakukan pria saat kecewa atau marah dengan pacarnya. Mereka cenderung menjauh dan menyendiri dulu.
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅