-->
BLANTERWISDOM101

Google Ngucappin Ultah ^_^

Hallo sahabat blogger. Pada hari ini admin +Fahmy Ramdani ulang tahun yang ke 20 tahun lho ^_^.
Semoga diumur yang ke dua puluh tahun ini saya bisa lebih dewasa dan bisa bersikap professional dalam menangani segala hal, sangat bahagia lho. 

Tapi ada yang kurang, didalam kebahagiaan ini kekasihku pipih siti puadah yang sangat kusayangi ngambek berat :( Udah dua hari dia ga ngehubungi gw. Entah dosa apa yang kuperbuat. Yatuhan aku sangat sayang dia. Entah harus bagaimana lagi.

Tapi aku harus tetap tegar dan semangat dalam menjalani hari ini. Pas tadi aku berangkat kerja dan pas buka +Google eh ternyata ada gambar ini:

Google Ngucappin Ultah ^_^


Google Ngucappin Ultah ^_^

Wah google membuatku tersenyum kembali, hahahaha ada ada aja ya. Tapi aku masih galau coz pacar gw belum ada kabarnya, entah kenapa :(

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅