-->
BLANTERWISDOM101

Obat Herbal Penambah Trombosit

Obat herbal penambah trombosit,- Menderita kekurangan trombosit? Kekurangan sel darah putih? Segeralah atasi semuanya dengan menggunakan ace maxs obat penambah trombosit yang paling ampuh.

Obat Herbal Penambah Trombosit

Untuk anda yang menderita kekurangan sel darah putih maka segeralah sembuhkan dengan pengobatan yang tepat yaitu dengan menggunakan ace maxs obat herbal penambah trombosit yang terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari daun sirsak dan kulit manggis yang keduanya mengandung khasiat paling ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk bisa menyetabilkan kadar sel darah putih.

Trombosit adalah fragmen atau kepingan-kepingan tidak berinti dari sitoplasma megakariosit yang berukuran 1-4 mikron dan beredar dalam sirkulasi darah selama 10 hari. Gambaran mikroskopik dengan pewarnaan Wright – Giemsa, trombosit tampak sebagai sel kecil, tak berinti, bulat dengan sitoplasma berwarna biru-keabu-abuan pucat yang berisi granula merah-ungu yang tersebar merata.(dikutip dari Wikipedia.org).

Trombosit memiliki peran penting dalam system kinerja tubuh, maka dari itu jika penderita kelainan atau kekurangan trombosit akan terdapat pendarahan kecil pada kulit, maka dari itu untuk anda yang menderita kekurangan atau kelebihan trombosit maka segeralah sembuhkan dengan menggunakan ace maxs obat herbal yang terbaik dan sudah teruji secara klinis bahwa sangat ampuh untuk mengobati kelainan trombosit baik itu kekurangan trombosit atau kelebihan trombosit. Fungsi utama trombosit adalah melindungi pembuluh darah terhadap kerusakan endotel akibat trauma-trauma kecil yang terjadi sehari-hari dan mengawali penyembuhan luka pada dinding pembuluh darah. Mereka membentuk sumbatan dengan jalan adhesi (perlekatan trombosit pada jaringan sub-endotel pada pembuluh darah yang luka) dan agregasi (perlekatan antar sel trombosit).

Obat herbal ace maxs ini terbuat dari apa saja? Dan apa khasiatnya?

Obat herbal penambah trombosit yang paling ampuh ini terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari daun sirsak, kulit buah manggis, madu, apel, dan bahan alami lainnya sehingga mempunyai khasiat yang ajaib dan berguna untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk bisa untuk menyetabilkan trombosit dan leukosit.
Obat Herbal Penambah Trombosit

Mengapa terjadi kekurangan tromboit? Apa saja penyebab dan bagaimana cara menambah trombosit secara alami?

Pemicu terjadinya kekurangan trombosit diantaranya adalah:
  1. Kehamilan, Bersama dengan hamil dapat menyebabkan trombositopenia ringan.
  2. Idiopathic thrombocytopenic purpura (ITP), Pada ITP, sistem kekebalan tubuh Anda keliru mengidentifikasi trombosit sebagai ancaman dan membentuk antibodi yang menyerang mereka.
  3. Penyakit autoimun, Penyakit lain di mana sistem kekebalan tubuh Anda menyerang jaringan sehat dapat menyebabkan trombositopenia. Contohnya termasuk lupus dan rheumatoid arthritis.
  4. Bakteri dalam darah, Infeksi bakteri parah yang melibatkan darah (bakteremia) dapat menyebabkan kerusakan trombosit.
  5. Thrombotic thrombocytopenic purpura (TTP), TTP adalah suatu kondisi langka yang terjadi ketika gumpalan darah kecil tiba-tiba terbentuk di seluruh tubuh Anda, dengan menggunakan sejumlah besar trombosit.
  6. Sindrom uremik hemolitik, Gangguan ini jarang menyebabkan penurunan tajam dalam trombosit, penghancuran sel darah merah dan gangguan fungsi ginjal. Kadang-kadang dapat terjadi dalam kaitannya dengan infeksi bakteri Escherichia coli (E. coli), seperti dapat diperoleh dari makan daging mentah atau setengah matang.
  7. Ketergantungan obat, Obat-obat tertentu dapat mengurangi jumlah trombosit dalam darah Anda dengan membingungkan sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan ia menghancurkan trombosit. Contohnya termasuk heparin, quinidine, kina, antibiotik sulfa yang mengandung interferon, antikonvulsan dan garam emas.

Itulah beberapa penyebab terjadinya kekurangan trombosit, setelah kita selesai mengetahui penyebab kekurangan trombosit maka kita juga harus mengetahui apa saja minuman sehat yang alami untuk menambah dan menyetabilkan kembali kadar trombosit? Inilah beberapa minuman atau jus yang bisa membantu menyetabilkan trombosit diantaranya:
  1. Jus Kurma
  2. Jus jambu biji merah
  3. Angkak
  4. Jus Kulit Manggis
  5. Buah bit
  6. Dan jus buah lainnya
Obat Herbal Penambah Trombosit
Ace Maxs Obat Herbal Penambah Trombosit

Manfaat Daun Sirsak secara terperinci adalah sebagai berikut:

  1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  3. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  6. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.
  7. Mengobati Sakit Pinggang
  8. Mengobati Bisul, masyarakat menggunakannya dengan cara tempelkan daun sirsak muda di tempat yang terkena bisul hinggal bisul mengering.
  9. Ampuh untuk Eksim dan Rematik
Obat Herbal Penambah Trombosit
Cara pemesanan

CARA PEMESANAN ACE MAXS OBAT HERBAL PENAMBAH TROMBOSIT:

Ketik :AMA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP. 
Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
AMA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅