-->
BLANTERWISDOM101

Inilah Makanan Yang Bisa Menyebabkan Keguguran

Inilah Makanan Yang Bisa Menyebabkan Keguguran,- Faktor penyebab terjadiniya keguguran pada ibu hamil bis disebsbkan oleh beberapa faktor, salah satunya bisa disebabkan oleh makanan, untuk bunda yang sedang mengandung atau hamil maka bunda harus mengetahui apa saja makanan dilarang dikonsumsi pada saat hamil, makanan yang bisa menyebabkan keguguran, nah maka dari itu saya akan membahas beberapa makanan yang bisa menyebabkan keguguran.

Inilah Makanan Yang Bisa Menyebabkan Keguguran

Sebelum kita membahas daftar makanan yang bisa menyebabkan terjadinya keguguran maka akan lebih baik jika kita juga harus mengetahui bagaimana memilih makanan yang sehat dan tepat dikonsumsi saat hamil, awas bunda jangan keliru dan mengabaikan rasa takut ini, karena bisa berdampak besar dan janin bunda akan terancam. Nah maka dari itu mari kita simak Inilah Makanan Yang Bisa Menyebabkan Keguguran diantaranya:

1. Buah pepaya, pepaya adalah salah satu buah-buahan yang kaya vitamin C. Sebenarnya masalah pepaya ini masih diperdebatkan. Namun, para ahli mengatakan bahwa pepaya mengadung papain yaitu suatu zat yang bisa membuat janin Anda keguguran. 

2. Vitamin Cvitamin c dipercaya sebagai alat kontrasepsi alami. Jangan mengonsumsi vitamin C selama masa subur Ladies. Jika Anda mengonsumsi Vitamin C dengan dosis tinggi dapat membuat Anda mengalami keguguran di awal kehamilan. 

3. Wijen,  Buah wijen ternyata wijen juga dapat membuat Anda keguguran. Satu sendok biji wijen yang dicampur dengan madu adalah salah satu cara menggugurkan janin Ladies.


4. Nanas, buah nanas menurut cerita turun temurun, makan nanas dapat menyebabkan keguguran. Nanas mengandung enzim protease bromelain seperti papain pada pepaya. Enzim ini dapat melembutkan leher rahim sehingga dapat menyebabkan keguguran. 


5. Buah-buahan dengan rasa asam, kebanyakan buah dengan rasa asam seperti jeruk mengandung banyak vitamin C. Seperti yang kita bahas tadi Ladies, vitamin C dapat menggugurkan kandungan Anda jika dalam dosis berlebih. 

6. Ikan kalengan, ikan memang sehat Ladies, tetapi jika Anda mengonsumsi ikan segar. Ikan kalengan mengandung pengawet seperti garam dan bahan kimia yang dapat meningkatkan tekanan darah pada wanita hamil. 

7. Teh hijau, teh hijau yang memiliki manfaat segudang ternyata bahaya juga Ladies jika dikonsumsi pada saat hamil. Teh hijau dapat menyebabkan masalah pada kesuburan dan juga membuat Anda keguguran. 

8. Keju olahan, Beberapa jenis keju memang sehat. Tetapi Ladies, ada juga jenis keju yang memerlukan beberapa kali proses. Nah keju semacam ini yang tidak baik untuk kandungan Anda.

Nah itulah beberapa faftar makanan yang bisa menyebabkan terjadinya keguguran, bunda yang sedang hamil harus waspada yah, semoga bermanfaat.(Dikutip dari: newslifestyle4u.blogspot.com)

Inilah Makanan Yang Bisa Menyebabkan Keguguran
Ketik :AMA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP. 
Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
AMA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Baca Juga Artikel lainnya:
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅