-->
BLANTERWISDOM101

Tips Cepat Mempunyai Pacar | Spesial Buat Yang Jomblo Terus 99% Work

Tips Agar Cepat Dapat Pacar [99% Berhasil]. Haduh, jomblo terus nih saya, kenapa ga dapat-dapat pacar ya?. Mungkin itulah kata-kata yang sering muncul di hati Anda ketika Anda masih sendirian, menjomblo, belum punya pacar/kekasih padahal hati Anda galau terus ingin sekali rasanya punya pasangan hidup. Kali ini Blog Caratip akan memberikan tips agar cepat dapat pacar baik untuk pria maupun untuk wanita. Simak baik-baik ya.

Tips cara agar cepat dapat pacar ini sudah Admin praktekkan sendiri dulu dan tips ini 99% berhasil, sedangkan yang 1% tergantung dari yang di Atas, karena segala sesuatunya adalah kehendak Tuhan, yang penting berusaha dan berdoa, betul kan?.

Nah berikut ini 11 Tips ampuh agar cepat dapat pacar/kekasih/pasangan/jodoh ala Blog Caratip:

1. Niat dan Yakinlah.
Segala sesuatunya harus di dahului dengan niat, niat yang tulus dan serius serta keyakinan yang kuat. Soal jodoh memang ada di tangan Tuhan, tetapi jika jodoh tidak datang-datang maka kitalah yang harus menjemputnya. Biasanya para jomblo merasa galau jika sudah umur sekian belum dapat pacar juga yang nanti bisa untuk seriusan. Niatlah dengan "Bismillah, Ya Allah Tunjukkanlah padaku pacar/kekasihku dan berilah aku pacar yang sesuai dengan keinginanku. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui apa yang saya ketahui". Kemudianlah yakinlah bahwa Anda pasti dapat pacar atau jodoh.

2. Percaya Diri (Pede).
Anda harus percaya, kapanpun dan dimanapun Anda berada. Ga perlu minder, Anda berasal dari orang kaya atau miskin, ganteng atau jelek, cantik atau ga cantik. Yang penting Anda percaya diri saat berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar Anda. Tapi ingat! Jangan terlalu Pede yah.

3. Jalin komunikasi yang baik dalam bergaul.
Biasanya faktor inilah yang di alami oleh para jomblo. Mereka cukup sulit untuk berkomunikasi dengan orang lain apa lagi lawan jenis. Mungkin mereka malu karena gak cantik atau gak ganteng. Karena itulah Anda harus percaya diri kemudian jalinlah komunikasi dengan baik dengan orang lain, misalnya saling sapa. Buat cowok, misalnya jika ada cewek jalan sendirian di jalan, bisa bilang begini, permisi mba, mau kemana, boleh saya antar?. Biasanya sang cewek jual mahal, gak perlu mas, mau pulang nih, saya lagi nunggu jemputan tapi ga datang2. terus  sang cowok bilang, ohh, jemput siapa mba?, pacar saya mas, kata cewek. Haduhh..dah punya pacar ternyata..kata cowok dalam hati..hahaha. Itu contoh sederhana aja. Kalo dah punya pacar, cari yang lain lagi dh.

4. Jangan Cerewet.
Jika Anda sedang jalan bareng engan cowok atau cewek, janganlah cerewet, jangan suka komplainin calon pacar Anda. Misalnya, cowok bilang: ih bau apa ini ya..?, terus si cewek bilang dalam hati: aduh ketiak saya lupa ga pake rexona tadi. terus cowok bilang lagi. Rambut kamu bagusnya pendek deh, siapa sih dia, jangan begitu donk, pake ini aja dsb. INGAT!!!! tidak semua orang suka dikritik, SO, JANGAN TERLALU BANYAK KOMPLAIN. bila ada sesuatu yang tidak disukai, lebih baik tahan dulu dalam hati, lihat situasi,. jangan sampai kita dibilang kelewat bawel atau dijuluki MR/ MS COMPLAIN.

5. Rendah hati.
Rendah diri jangan! tapi rendah hati WAJIB!! meskipun kita lebih pintar ataupun lebih ganteng or cantik, itu bukan berarti kita harus menunggu orang lain yang datang pada kita.Buka diri dec, dengan sesama sama aja. tanpa pernah membedakan strata. sikapmu yang rendah hati, pasti bikin lawan jenismu terpikat. COBAIN DECH????

6. Jadikan diri Anda sebagai tempat Curhat yang baik.
Buat dijadiin pacar, ga seru kalau ga bisa dijadiin sebagai tempat curhat. Gebetan kita pasti senang, jika mereka punya masalah, mereka bisa datang pada kita dan mencari solusinya sama-sama. istilah lainnya, kita bisa diandelin sebagai temen. apalagi jika kita menjadi pacar inceran kita, pasti doi beruntung memiliki pacar sekaligus penasihat yang baik.

7. Jaga Penampilan.
AWAS!!! jangan kepedean ya!! meski ganteng or cantik, belum berarti orang akan perhatian sama kita, bila kita keliatan kusut, ga karuan. Bayangkan! ada yang mau dekat sama kita ga kalo belum-belum mereka uda disambut BB aliaz Bau Badan!!! he….. Belum lagi baju ga bersih, dan potongan rambut berantakan. bagaimana orang mau jatuh cinta??? NGELIRIKPUN ga lah YAWWW

8. Perhatian
Coba buka hati, lihat sekeliling kita, ada yang sakit atau ada temen yang sedang murung, karena menganggung beban? sebagai teman, kita wajib memberikan sedikit perhatian. Minimal peduli. ga main musik kenceng, sementara tetangga sedang bersedih hati.

9. Ramah
Supel, ramah pada setiap orang, ga pilih temen dan asik diajak ngobrolin apa aja, itu baru seru buat dijadiin temen, apalagi pacar. tetap senyum pada siapa aja, meski kamu ga suka orang itu, ga harus cembarut mulu kan???

10. Bisa beradaptasi dengan baik.
Meskipun kamu ga menyukai bidang tertentu, tapi bukan berarti kamu ga mengetahui apa-apa donk??. Misalnya: temen-temen kamu sedang ngobrolin bintang bola, kamu tau juga kalo sekarang sedang musim kompetisi. siapa saja bintang lapangan yang dijagokan, kamu tau juga. Jadi harus beradaptasi dengan baik dan ga tulalit.

11. Tahu etika dan sopan santun.
Kapan dan dimana saja, kita wajib tahu etika dan sopan santun, misalnya aja ga bicara dengan suara yang kenceng diperpustakaan, mohon izin ke toilet harus dengan sopan, dengan senior ga nyebut nama asal. kita kan bisa manggil orang yang lebih tua dengan sebutan kakak, mba atau mas.

Itulah beberapa tips agar cepat dapat pacar yang bisa kalian praktekkan buat Anda yang lagi jomblo. Semoga tips diatas bermanfaat buat Anda semua. Baca juga Tips Remaja yang lainnya hanya di Blog Caratip ini.

Sumber: caratip.blogspot.com/2013/07/tips-agar-cepat-dapat-pacar-99-berhasil.html
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅