-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul

03/12/15
Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul - Jelly gamat gold-g merupakan obat alami yang mengandung banyak khasiat sehingga dapat mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya dapat mengobati patah tulang pada pinggul, jelly gamat god-g ini terbaut dari bahan alami tampa adanya bahan tambahan yang berbahanya seperti bahan kimia, maka dari itu jelly gamat gold-g ini sangat aman untuk di konsumsi oleh berbagai jenis usia selain itu jelly gamat gold-g ini tidak akan menimbulkan efek samping.
Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul
Tulang pinggul adalah bagaian tulang yang menghubungkan antara tulang paha dengan tulang panggul. Ptah tulang pinggul sering di sebut juga dengan bama patah tulang fraktur femur proksimal meliputi keretakan atau patahnya bagian tulang paha yang terletak di dekat persendian pinggul. Kondisi ini biasanya sering di alami oleh waita yang berusia lansia yang mengidap tulang keropos. Tetapi dengan seiringnya perubahan jaman, jaman anak muda sekarang memiliki pola hidup yang tidak teratur sehingga tulang menjadi tidak sehat dan terjadilah mudah retak ataupun patah.
Berdasarkan letaknya patah tulang pada bagian pinggul terbagi menjadi dua bagian nyaitu. Patah tulang paha ayang terjadi pada bagian tulang paha yang terletak di dalam soket sendi dan patah tulang paha yang terjadi di luar soket sendi.

Sementara penyebeb utama terjadinya patah tulang pinggul pada lansia 60 tahun ke atas adalah terjatuh. Hal ini di sebabkan karena menurunya kondisi kesehatan tulang, dan gangguan pada keseimbangan tubuh. Namun bagi yang mengalami gejala osteoporosia akan mudah terjadinya patah tulang pada pinggul karena tulang sudah rapuh dan tidak kuat lagi sehingga sangat mudah terjadinya gejala patah tulang pinggul.
Tapi sekarang anda jangan khawatir lagi untuk mencegahnya tulang pinggul yang patah anda hanya dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g. jelly gamat gold-g ini sangat banyak mengandungan kandungan yang di perlukan oleh tulang yang mengidap osteoporosis atau yang mengalami gejala patah tulang.

Jelly Gamat gold-g Sebagai Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul Dengan Secara Alami dan Tidak menimbulkan Efek Samping


ORDER

Jelly gamat gold-g ini adalah obat alami yang memiliki banyak kandungan dan zat-zat yang di perlukan untuk tubuh kita sehingga jelly gamat gold-g ini mampu mengobatai berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul. Jelly gamat gold-g ini terbuat darai bahan alami pilihan nyaitu ekstrak teripang emas yang berasal dari bawah dasar laut. Ekstrak teripang emas ini di pilih sebagi bahan utama obat herbal jelly gamat gold-g karena eksterak teripang emas memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat nya. Hasil dari penelitian para ilmuan ekstrak teripang emas ini memiliki zat kandungan kalsium yang sangat membantu untuk memperbaiki tulang yang sudah lansia atau yang menderita osteoporosis, selain kalsium jelly gamat ini mengandung kandungan zat nutrisi ini pungsinya sebagai menjaga agar persendian tulang pinggul agar tetap setabail dan mencegak jika terjadinya pengoroposan pada sendi pinggul maupun tulang pinggul.
Selain itu jelly gamat gold-g juga memiliki 50 jenis kandungan yang aktif di antara lainya adalah :
Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Senyawa Gamapeptide.


Cara konsumsi obat herbal jelly gamat gold g

  • Diminum sebelum atau sesudah makan 2 kali sehari masing-masing 3 sendok makan, atau 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan.
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan tenggat waktu 1-2 jam
  • Untuk penyakit luar bisa dioles pagi dan sore
  • Tidak ada efek samping karena sejatinya Gold G bukanlah obat, tapi suplemen makanan bernutrisi tinggi sehingga memberikan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit
  • Aman dikonsumsi untuk siapa saja tidak berbatas usia dan jenis kelamin, termasuk ibu hamil dan yang sedang menyusui

ORDER

Legalitas Jelly Gamat Gold-g 
Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul
Maka dari itu jika yang mengalami patah tulang pinggul segera obati dengan obat herbal jelly gamat gold-g. selain untuk mengobati patah tulang obat jelly gamat gold-g ini bisa juga sebagai Cara Mengobati Lutut Kaki Yang Berbunyi. Untuk anda yang ingin memesan obat herbal jelly gamat gold-g ini anda bisa memesanya di toko online Fahmy, kami akan melanyani anda dengan sebaik mungkin.

Cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g secara online aman terpercaya di toko online herbal fahmy 
—————————————————————————————————–
Cara Pemesanan Produk :
Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.


Kirim Ke: 

TELKOMSEL  : 085391104476
WHATSAPP   : 082317195700
CONTOH:
GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx


ORDER

—————————————————————————————————–
INGAT !!! “GGA” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGA”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-g 
Pembelian Harga retail Disscount Harga Net
1 Botol Rp.    180.000 - Rp.    180.000
2 Botol Rp.    360.000 Rp.  50.000 Rp.    310.000
4 Botol Rp.    720.000 Rp. 120.000 Rp.    600.000
8 Botol Rp. 1.440.000 Rp. 340.000 Rp. 1.100.000
45 Botol Rp. 4.158.000 - Rp. 4.158.000
Transfer Pembayaran ke Salah Satu NO Rekening Dibawah Ini
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825

“Setelah anda kirim sms/bbm sesuai format di atas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer”

Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul

Share This :